PERPUSTAKAAN BDK BANDUNG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Mengajar"
cover
Media Pengajaran
Komentar Bagikan
Nana SudjanaAhmad Riva'i

Edisi
Cet. 10
ISBN/ISSN
9789796701568
Deskripsi Fisik
viii, 219 hlm. :ilus ;21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.33.NAN.m

Edisi
Cet. 10
ISBN/ISSN
9789796701568
Deskripsi Fisik
viii, 219 hlm. :ilus ;21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.33.NAN.m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Paradigma baru pembelajaran : sebagai referensi bagi pendidik dalam implement…
Komentar Bagikan
Yatim Riyanto

Sebagai ujung tombak pendidikan, seorang pendidik harus memiliki kemmapuan untuk dapat menyelenggarakan pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan. Dar kacamata tersebut, maka buku ini menyajikan konsep, prinsip, kaidah, dan teori belajar secara komprehensif dan sistematis dengan harapan memberikan wawasan dan landasan kepada para pendidik agar dapt mewujudkan proses …

Edisi
Ed. 1, cet. 2
ISBN/ISSN
978-979-148-680-4
Deskripsi Fisik
xi, 316 hlm. :ilus. ;21 cm.
Judul Seri
Paradigma baru pembelajaran
No. Panggil
370 RIY p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dengan pendekatan PAIKEM (Pemb.Aktif Inov Kreatif Efektif Menarik)
Komentar Bagikan
Hamzah B. Uno

Strategi pembelajaran PAILKEM merupakan salah satu strategi yang dapat diterapkan dalam kegiatan pembelajaran. Dimaksudkan dengan strategi karena bidang garapannya tertuju pada bagaimana cara pengorganisasi materi pembelajaran, menyampaikan atau menggunakan metode pembelajaran, dan mengelola pembelajaran sebagaimana yang dikehendaki oleh ilmuan pembelajaran selama ini, seperti Reigeluth dan Mer…

Edisi
Cet. 6
ISBN/ISSN
978-602-217-127-0
Deskripsi Fisik
xi, 343 hlm. :. ;23 cm
Judul Seri
Metode Mengajar
No. Panggil
375.1 UNO b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hypno teaching : bukan sekadar mengajar
Komentar Bagikan
Novian Triwidia Jaya

Dari judul buku “Hypnoteaching”, pembaca awam mungkin membayangkan adegan dimana seorang guru menidurkan siswanya dengan bantuan bandul. Tentu bukan itu yang dimaksud. Buku yang ditulis oleh Novian Triwidia Jaya dan diterbitkan oleh D-brain ini mengulas tentang penerapan neuro linguistik program dalam pembelajaran yang kemudian dikenal dengan nama hypnoteaching. Tentu saja pemberian sugest…

Edisi
Cet. 2
ISBN/ISSN
978-979-18301-1-9
Deskripsi Fisik
144 hlm : ilus ; 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 JAY h
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengajar dengan sukses = successful teaching
Komentar Bagikan
Mursell, J.Nasution, S.

DAFTAR ISI :rnrnMengajar dengan Sukses: maknanyarnMasalah mengajar sebagai organisasirnPengontrolan belajar dengan penuh maknarnOrientasinya: titik berat khususrnPrinsip hubungan dan organisasi pembelajaranrnPrinsip hubungan dan penilaian cara mengajarrnPrinsip fokus dan organisasi pengajaranrnPrinsip fokus dan penilaian pengajaranrnPrinsip sosialisasi dan organisasi pelajaranrnPrinsip sosialis…

Edisi
Ed. 2, cet. 1
ISBN/ISSN
979-526-228-9
Deskripsi Fisik
viii, 130 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MUR m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Beyond Teaching and Learning : memadukan quantum teaching and learning
Komentar Bagikan
PurwantoWin WengerRia Sirait

Wenger telah menemukan teknik belajar paling aktual, yang bekerja sehebat dan seandal sakelar listrik di rumah Anda: tekan sakelar dan lampu pun menyala. Masing-masing teknik yang sangat beragam bakal memberi Anda hasil yang memuaskan. Sebagian dari teknik-teknik ini ditemukan Wenger pada 1977. Sebagian lainnya ditemukan ribuan tahun silam. Sebagian lainnya lagi ditemukan baru-baru ini, sama ba…

Edisi
Cet. iv
ISBN/ISSN
979-9481-30-9
Deskripsi Fisik
448 hlm.: Ilus.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 WEN b
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep strategi pembelajaran
Komentar Bagikan
Nanang HanafiahCucu SuhanaHufron Sofiyanto

Konsep dasar strategi belajar mengajar ini meliputi hal-hal: (1) menetap-kan spesifikasi dan kualifikasi perubahan perilaku pebelajar; (2) menentukan pilihan berkenaan dengan pendekatan terhadap masalah belajar mengajar, memilih prosedur, metode dan teknik belajar mengajar; dan (3) norma dan kriteria keberhasilan kegiatan belajar mengajar. Strategi dapat diartikan sebagai suatu garis-garis besa…

Edisi
Cet. i
ISBN/ISSN
979-1073-70-8
Deskripsi Fisik
x, 236 hlm. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 HAN k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep dan makna pembelajaran : untuk membantu memecahkan problematika belaja…
Komentar Bagikan
Syaiful Sagala

Kegagalan pendidik dalam menyampaikan materi ajar selalu bukan karena ia kurang menguasai bahan , tetapi karene ia tidak tahu bagaimana cara menyampaikan materipelajaran tersebut dengan baik dan tepat sehingga peserta didik dapat belajar dengan suasana yang menyenangkan dan juga mengasyikkan, maka pendidik perlu memiliki pengetahuan tentang pendekatan dan teknik-teknik pembelajaran dengan memah…

Edisi
Cet. viii
ISBN/ISSN
978-979-8433-13-3
Deskripsi Fisik
xii, 268 hlm. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 SAG k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi belajar mengajar : strategi mewujudkan pembelajaran bermakna melalui…
Komentar Bagikan
Redaksi RefikaPupuh Fathurrohman-Sobry Sutikno

Belajar dan mengajar pada dasarnya adalah persoalan kompleks dalam dunia pendidikan yang memerlukan pengembangan secara terus menerus. Proses belajar mengajar yang melibatkan keberadaan guru dan murid, adalah proses yang dikelilingi begitu banyak masalah. Bagaimana mengeraj dengan baik, metode apa yang mesti digunakan, bagaimana menciptakan suasana pembelajaran yang mendukung, tujuan pembelajar…

Edisi
Cet. v
ISBN/ISSN
979-1073-45-7
Deskripsi Fisik
x, 156 hlm.: ilus.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371 PU s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN BDK BANDUNG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Bandung merupakan perpustakaan utama di lingkungan Balai Diklat Keagamaan Bandung yang difungsikan untuk mendukung seluruh kegiatan Balai Diklat Keagamaan Bandung.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?