Text
SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN
Tujuan utama lain dari catatan ini adalah untuk memberikan kepada instruktur semacam peta yang menjadi dasar harapan mereka tentang bagaimana kursus akan berlangsung dan berkembang selama semester tersebut. Berdasarkan pengalaman kami, karena topik ini benar-benar baru bagi siswa (dan karena orientasinya bersifat administratif dibandingkan kuantitatif), reaksi awal mereka adalah rasa frustrasi. Secara khusus, Bab 1 sampai 4, di mana kita mengeksplorasi beberapa "hal yang diberikan" yang harus dikenali dan ditangani dalam desain sistem kendali, sering kali tidak memberikan dampak pada siswa (pada saat itu) seperti yang dilakukan instruktur. akan diinginkan. Untungnya, kesenjangan antara prestasi siswa dan harapan instruktur ditutup dengan cepat di Bab 5 dan 6 ketika siswa mulai menyesuaikan tiga bagian sebelumnya dalam konteks kasus tertentu. Biasanya, sorotan muncul pada satu kelompok siswa di New Jersey Insurance Company dan di kelas lainnya dengan Bultman Automobile Company. Setelah itu, kelas semakin seru dan membuahkan hasil
penuh bagi para siswa.
Tidak tersedia versi lain