PERPUSTAKAAN BDK BANDUNG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mahir dalam Manajemen
Penanda Bagikan

Text

Mahir dalam Manajemen

Bill Scott - Nama Orang; Sven Soderberg - Nama Orang;

Manajer biasanya berada dalam tekanan secara terus-mene­rus. Mereka harus memegang kendali atas segala peristiwa dan juga hams mengambil inisiatif. Mereka harus mampu memenuhi kebutuhan organisasi mereka dan harapan rekan sekerja serta pelanggan mereka. Mereka dikelilingi oleh ber­bagai peraturan dan pedoman, baik yang bersifat formal maupun informal. Mereka perlu memuaskan semua tuntutan yang muncul di dunia sekeliling mereka.

Dan mereka pun perlu memuaskan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak menemukan kenikmatan sejati dari kegiat­an mereka sebagai manajer, perasaan bahagia serta kepuasan dalam pekerjaan pun tidak akan mereka nikmati.


Manajer biasanya berada dalam tekanan secara terus-mene­rus. Mereka harus memegang kendali atas segala peristiwa dan juga hams mengambil inisiatif. Mereka harus mampu memenuhi kebutuhan organisasi mereka dan harapan rekan sekerja serta pelanggan mereka. Mereka dikelilingi oleh ber­bagai peraturan dan pedoman, baik yang bersifat formal maupun informal. Mereka perlu memuaskan semua tuntutan yang muncul di dunia sekeliling mereka.

Dan mereka pun perlu memuaskan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak menemukan kenikmatan sejati dari kegiat­an mereka sebagai manajer, perasaan bahagia serta kepuasan dalam pekerjaan pun tidak akan mereka nikmati.




Manajer biasanya berada dalam tekanan secara terus-mene­rus. Mereka harus memegang kendali atas segala peristiwa dan juga hams mengambil inisiatif. Mereka harus mampu memenuhi kebutuhan organisasi mereka dan harapan rekan sekerja serta pelanggan mereka. Mereka dikelilingi oleh ber­bagai peraturan dan pedoman, baik yang bersifat formal maupun informal. Mereka perlu memuaskan semua tuntutan yang muncul di dunia sekeliling mereka.

Dan mereka pun perlu memuaskan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak menemukan kenikmatan sejati dari kegiat­an mereka sebagai manajer, perasaan bahagia serta kepuasan dalam pekerjaan pun tidak akan mereka nikmati.



Manajer biasanya berada dalam tekanan secara terus-mene­rus. Mereka harus memegang kendali atas segala peristiwa dan juga hams mengambil inisiatif. Mereka harus mampu memenuhi kebutuhan organisasi mereka dan harapan rekan sekerja serta pelanggan mereka. Mereka dikelilingi oleh ber­bagai peraturan dan pedoman, baik yang bersifat formal maupun informal. Mereka perlu memuaskan semua tuntutan yang muncul di dunia sekeliling mereka.

Dan mereka pun perlu memuaskan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak menemukan kenikmatan sejati dari kegiat­an mereka sebagai manajer, perasaan bahagia serta kepuasan dalam pekerjaan pun tidak akan mereka nikmati.

Manajer biasanya berada dalam tekanan secara terus-mene­rus. Mereka harus memegang kendali atas segala peristiwa dan juga hams mengambil inisiatif. Mereka harus mampu memenuhi kebutuhan organisasi mereka dan harapan rekan sekerja serta pelanggan mereka. Mereka dikelilingi oleh ber­bagai peraturan dan pedoman, baik yang bersifat formal maupun informal. Mereka perlu memuaskan semua tuntutan yang muncul di dunia sekeliling mereka.

Dan mereka pun perlu memuaskan diri mereka sendiri. Jika mereka tidak menemukan kenikmatan sejati dari kegiat­an mereka sebagai manajer, perasaan bahagia serta kepuasan dalam pekerjaan pun tidak akan mereka nikmati.


Ketersediaan
#
My Library (Rak 600) 658.4 SOD m c1
B0900832
Tersedia
#
My Library (Rak 600) 658.4 SOD m c2
B0900833
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Mahir dalam Manajemen
No. Panggil
658.4 SOD m
Penerbit
Jakarta : Binarupa Aksara., 1990
Deskripsi Fisik
xii, 274 hlm. ;21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed.1 cet 1
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sven Soderberg
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BDK BANDUNG
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Bandung merupakan perpustakaan utama di lingkungan Balai Diklat Keagamaan Bandung yang difungsikan untuk mendukung seluruh kegiatan Balai Diklat Keagamaan Bandung.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?