Text
Microsoft Excel 2007: Mengolah Beragam Data Bisnis dan Perkantoran
Peranan staf administrasi sangat penting dalam lingkungan bisnis dan perkantoran. Untuk menangani kegiatan administrasi usaha, staf administrasi dituntut memiliki kemampuan dan ketrampilan, seperti penguasaan aplikasi-aplikasi komputer untuk perkantoran. Salah satu tugas rutin staf perkantoran adalah menyusun berbagai bentuk data bisnis dan menyajikannya untuk berbagai keperluan kantor. Aplikasi komputer yang paling lazim digunakan untuk memenuhi tugas ini adalah Microsoft Excel. Melalui Microsoft Excel, pembuatan beragam tabel data, perhitungan, dan laporan-laporan aktivitas usaha dapat dilakukan secara cepat dan mudah.Penyusunan buku Microsoft Excel 2007 : Mengolah Beragam Data Bisnis dan Perkantoran ini bertujuan memberikan referensi dan bimbingan bagi pembaca dalam menyusun dan menyajikan berbagai jenis data bisnis dan perkantoran secara profesional melalui aplikasi Microsoft Excel 2007.
Tidak tersedia versi lain